Home » , , » Essentials Desain Interior Ruang Tamu

Essentials Desain Interior Ruang Tamu

Written By zonanews on Selasa, 21 April 2015 | 23.52

Ruang tamu adalah bagian yang sangat penting dari rumah. Ini melayani tujuan yang unik untuk tuan rumah, seperti sisa rumah. Dalam rangka untuk memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang apa yang penting dari ruang tamu desain interior, pertama-tama penting untuk mengetahui tujuan apa ruang tamu melayani. Pada dasarnya, ruang tamu adalah tempat yang dirancang untuk pertukaran santai namun aktif antara orang-orang yang terjadi berada di tempat itu. Tujuan ini berlaku apakah orang saat bersantai di ruang keluarga sendirian dengan dirinya sendiri, atau dengan keluarganya, teman-teman, pengunjung, atau rekan kerja. Ruang tamu adalah tempat yang dirancang untuk keterbukaan; dengan demikian, harus memberikan suasana penerimaan dan keramahan. Setelah semua, ruang tamu adalah di mana Anda membawa pengunjung Anda. Anda tidak akan membiarkan Anda ke seseorang ruang yang tidak diterima dalam hidup Anda, bukan? Untuk jumlah itu, kita dapat kemudian menganggap bahwa ruangan melayani dua tujuan. Terutama, itu harus menjadi tempat untuk pertukaran aktif dan kedua, harus menjadi tempat yang mengekspresikan Anda menerima pengunjung. Kedua akan menjadi prinsip kerja yang akan digunakan dalam artikel ini.

desain interior ruang tamu


Berdasarkan paragraf sebelumnya, desain interior harus menyediakan lingkungan yang aktif namun santai. Hal ini dapat dilakukan, jelas dan pada dasarnya, dengan merancang warna dinding dan pencahayaan untuk memberikan kondisi tersebut. Warna aktif seperti untuk dinding termasuk oranye terang, warna yang sedikit lebih kuat dari daging, kulit putih. Namun, meskipun warna seperti biru merah dan listrik dapat dianggap sebagai warna aktif, mereka akan tidak memenuhi syarat sebagai warna untuk kamar Anda. Hal ini karena warna merah memberikan ilusi ruang sedemikian rupa sehingga membuat ruang terlihat lebih kecil, dengan demikian, menjadi lebih intim, yang bisa menakutkan bagi pengunjung terutama yang baru berkenalan. Sementara itu, biru listrik juga tidak cocok sebagai warna dinding karena jika dilihat dalam ruang besar, seperti dinding, ia memiliki efek sedikit mendorong pusing untuk beberapa orang, dan setiap pengunjung Anda bisa menjadi salah satu dari mereka. Seperti untuk penerangan, sebuah lampu pijar lebih cocok untuk mencapai kegiatan santai namun lebih tinggi untuk ruang, bukan untuk lampu neon. Namun, sejak itu pula sekarang penting sehingga menghemat energi, salah satu trik yang baik untuk memenuhi kedua tujuan adalah dengan menggunakan salah satu kuat, namun dalam ukuran kecil, lampu pijar dan mengelilingi setengah bagian atas dengan mangkuk stainless steel. Penggunaan beberapa lampu neon hemat energi untuk menyebarkan cahaya juga dianjurkan.

Ruang keluarga tidak disebutkan hanya karena tanpa alasan. Hal ini disebut "ruang" karena merupakan tempat kehidupan rumah harus. Mengetahui hal ini, sangat penting untuk memiliki sumber pencahayaan dari sumber cahaya yang sangat: matahari. Jadi, ketika merencanakan ruang tamu desain interior Anda, pastikan bahwa salah satu perlengkapan, pada dasarnya jendela, harus ditempatkan dalam cara bahwa ia menerima banyak sinar matahari sesuai keinginan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar