Home » , , » Desain Kamar Tidur Rumah Minimalis Modern yang Indah

Desain Kamar Tidur Rumah Minimalis Modern yang Indah

Written By zonanews on Rabu, 22 April 2015 | 00.05

Minimalis rumah tipe 36 termasuk yang paling sederhana ukuran tangan, model dan desain, bila dibandingkan dengan jenis lain dari rumah. Spesifikasi rumah ini juga sangat terbatas yang hanya terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu dan dapur. Lihat sempitnya luas bangunan yang ada, konsep desain rumah minimalis tipe 36 hanya dapat dibatasi untuk memaksimalkan fungsi ruang yang ada. Jadi dalam rumah dibuat ruang hanya diperlukan saja. Dengan begitu dapat memberikan kesan ruang, sehingga kesan ramai di rumah jenis ini dapat dihindari
Dijual harga rumah selalu naik setiap tahun hingga mencapai 25%, membuat sebagian besar orang-orang yang memiliki penghasilan pas-pasan lebih memilih untuk membeli rumah tipe minimalis 36. Meskipun memiliki jumlah yang sangat terbatas kamar, jenis harga rumah yang cukup terjangkau untuk kelas menengah bawah. Dengan meningkatnya jumlah anggota keluarga, kebutuhan untuk kamar tidur juga akan meningkat juga. Untuk itu kita membutuhkan suatu cara untuk mengembangkan rumah minimalis tipe 36 dengan meningkatkan jumlah ruang yang sudah ada.

Desain kamar tidur minimalis


Minimalis Renovasi Rumah Tipe 36
Ketika harga tanah dan rumah yang kurang terjangkau, maka perencanaan yang diperlukan cukup dewasa untuk meningkatkan kapasitas ruangan di rumah dengan melakukan renovasi, tapi tidak punya banyak untuk mengubah ruang yang sudah ada di rumah. Dengan cara ini, anggaran yang dihabiskan untuk renovasi tidak terlalu besar.

Dengan meningkatnya anggota keluarga, jumlah kamar yang umumnya hanya dua, menjaga menjadi tiga atau empat kamar. Rumah tipe 36 biasanya dibangun di atas bidang tanah seluas 6m x 6m x 12m atau 15m. Ukuran banyak dijual itu tidak terlalu luas, tapi masih mungkin untuk menambahkan beberapa ruang di dalamnya. Yaitu dengan mengembangkan desain rumah dan di atas (lantai dua) dengan penambahan beberapa kamar yang diperlukan. Namun, untuk mengembangkan rumah minimalis desain tipe 36 menjadi dua lantai, ada hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan.
Untuk membuat rumah menjadi dua lantai di ruang lantai pertama yang dibutuhkan untuk menempatkan tangga. Konstruksi kuda dari penutup atap juga perlu diperbarui dan disesuaikan dengan tata letak lantai baru nanti. Dalam merenovasi rumah ini juga perlu penyesuaian jumlah struktur kolom, dan juga meningkatkan jumlah pondasi pada titik-titik tertentu untuk menahan beban berat bangunan baru. Landasan tambahan bertujuan untuk mendukung pembangunan lantai agar lebih kuat dan aman. Struktur pondasi tambahan harus ditempatkan di beberapa sudut dan tengah ruangan.

Meskipun jumlah lantai rumah ditambah, Anda tidak harus mengubah rencana awal untuk menghemat biaya renovasi. Sebagian besar dinding belakang di area dapur tua terbuka hanya untuk menggabungkan dengan taman belakang rumah, yang akan digunakan sebagai dapur baru. Bagian dari dapur tua dan kemudian digunakan sebagai tangga yang menghubungkan lantai pertama dan kedua. Maka kebun belakang lebih difungsikan sebagai dapur baru dengan sebuah halaman di posisi tengah (antara dapur dan kamar tidur utama). Untuk meningkatkan model minimalis tipe rumah 36 membuat voide atau tambang terbuka yang terhubung antara lantai pertama dan kedua, untuk sirkulasi udara di sekitar lantai dapat berjalan optimal.

Sumber: Dirumahku

0 komentar:

Posting Komentar